Selamat Datang.........

Selamat Datang.........

Trik Internet Gratis TELKOMSEL 2014


Trik Internet Gratis Kartu Telkomsel hu hu judul kan udah keren tu ada kata gratisnya emang orang indonesia banget deh judulnya.Tadi saya punya teman yang kerjanya sih bikin rf online di tanya ama saya ada tips buat internetan gratis gak ???Telkomsel tapi!!!ane jawab ada cek aja di blog jam 9 malam ….padahal ane belum tau ada apa gak ?jadi ane coba muter muter ke dunia maya eh nemu tips internet gratis,,, sekali admin coba ternyata works.
Ok tadi kan udah pembukaan tu alasan kenapa admin share tips internet gratis telekomsel. karena ini gratis dan legal jadi mimin share aja di blog Berita Teknologi ini.Berikut Cara internet gratis kartu telkomsel terbaru 2014:
Trik Inet Tsel :
- Set HP :
APN : telkomsel / internet
Proxy : 202.3.219.13
Port : 80
Homepage : http://wap.telkomsel.com
- Set Opmin :
Remove Port : Centang [x]
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : mobi.telkomsel.com/blog/p1x1q/opminserv.php
Catatan :
- Gunakan pulsa minimnya

Selamat Mencoba :-)
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Harap, gunakan kata-kata yang baik dan tidak menggunakan kata-kata yang kasar saat berkomentar.
terimakasih..