Selamat Datang.........

Selamat Datang.........

Aplikasi Website Perpustakaan Codeigniter

Pada kali ini saya akan posting atau membagi sebuah Aplikasi berbasis PHP yaitu Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web dan Mysql,   semoga bermanfaat..


Langsung saja ini tampilan HOME nya... 



   


Langsung lagi ini tampilan Admin nya....








Memakai Framework CodeIgniter, Database udah ada didalamnya bro.. download  


Application > Controller :      
1.   Administrator      
2.   Anggota      
3.   Website

Application > Model :      
1.   Adminih      
2.   Websitenih

Application > View :     
1.   Folder Admin     
2.   Folder Anggota     
3.   Folder Web

Silahkan di coba yah .........
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Mas passwordnya apa ya? terus saya input admin baru dengan password baru tetap tidak bisa masuk, saya juga sudah mencoba membuat member dengan level "siswa atau siswi" tapi tetap tidak masuk

    BalasHapus
  2. Maaf mas saya baru lihat blog saya, passnya : kunci231

    BalasHapus

Harap, gunakan kata-kata yang baik dan tidak menggunakan kata-kata yang kasar saat berkomentar.
terimakasih..